Pengiriman Prasasti Menggunakan Paket Logistik, Apakah Aman?

     Jasa pengiriman logistik merupakan jasa yang menyediakan pengiriman barang dalam skala kecil, menengah maupun besar dengan penentuan tarif kirim berdasarkan berat barang, jarak pengiriman, dan jenis layanan pengiriman yang digunakan oleh pengguna. Lalu apakah dengan pengiriman logistik membuat prasasti aman, atau malah berbahaya? Mari kita bahas.

     Jadi, kami menggunakan paket logistik jika jarak pemesan tidak terlampaui oleh armada kami. Karena lokasi kami di Jawa Tengah, kami biasa menggunakan jasa logistik jika pemesan berada di Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta, atau daerah lainnya diluar wilayah Jawa. Pertanyaannya, apakah aman? Tentu saja aman dong. Kami menggunakan bahan berlapis agar prasasti tidak pecah selama perjalanan. Kalau saja prasasti pecah, kedua belah pihak pasti mengalami kerugian. Yang pertama pihak pengirim dan penerima. Tentu saja hal tersebut tidak diinginkan semua orang.

Gambar diatas merupakan contoh packing prasasti yang akan di kirim melalui jasa logistik. Di dalamya terdapat prasasti, bubble wrap, kardus, lalu diberi solatip agar tidak geser, dan bagian paling luar diberi peti kayu agar prasasti kencang dan tahan guncangan. Jangan lupa terakhir cantumkan alamat pengirim dan penerima agar kurir tidak bingung.

Semoga bermanfaat ya! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *